selamat datang di blog kami, Blog ini semata dimaksudkan untuk mengembangkan persaudaraan dalam Kasih dan rahmat Tuhan. Semua konten dan isi tidak bermaksud menyinggung masalah sara dan segala perbedaan yang timbul hendaklah disikapi sebagai kebijaksanaan

Rabu, 02 Juli 2008

....Saatnya percasi

....,saatnya percasi terbentuk di Kecamatan Bungkal

"Turnamen catur ini diikuti oleh 34 peserta dari wilayah Ponorogo selatan yaitu kecamatan Ngaryun, Slahung, Balong, jetis dan tuan reumah kecamatan Bungkal, " kata Langgeng Widoyo, Ketua Pnitia.
Masih menurut Langgeng Widoyo, suksesnya Turnamen catur di desa ketonggo tak lepas dari dukungan pemerintah desa Ketonggo, klub catur " Turonggo kencono" desa ketonggo dan DPSC ( Dewan Pimpinan Anak Cabang ) Partai demokrat Kecamatan Bungkal dan memperebutkan piala, piagam hadia hiburan dan uang pembinaan. Hasil akhir turnamen catur " Indonesia Bangkit 2008"adalah, juara umum disabet oleh Gatot ( Balong ), Juara kedua  direbut oleh syarif jarot Wijanarko alias Jarot ( Balong ), Juara ketiga diraih oleh Jonianto ( Bungkal ) dan Juara harapan diraih Budianto ( Bungkal).
"Sudah saatnya organisasi catur atau percasi terbentuk di kecamatan Bungkal, karena antusias masyarakat terhadap catur sangat tinggi , " Jelas Drs. Fajar, Ketua PKBM BINA PUTRA BANGSA,  saat menutup turnamen tersebut pada minggu ( 29/06/2008) kemarin yang dihadiri oleh Heri Sukamto selaku Kepala Desa Ketonggo, Imam Widodo ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bungkal dan Setiadi, SH salah satu wakil ketua DPC partai demokrat Kabupaten Ponorogo. 
"Insya Allah turnamen  catur ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun dengan menggandeng pak Imam Widodo selaku ketua DPAC Partai demokrat Kecamatan Bungkal , " tambah Langgeng Widoyo.
Berdasarkan Penjelasan Drs. Fajar, PKBM Bina Putra Bangsa berdiri pada tahun 1999 dan menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Non Formal pemberdayaan pemuda dan olahraga. " selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada PKBM Bina Putra Bangsa dan sponsor yang yang telah mendukung turnamen catur ini. Semoga memberikan konstribusi terhadap pembinaan olahraga," kata Keri sukamto. (Media Ponorogo, 2-8 Juni 2008)

Tidak ada komentar: